LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Minggu, 05 Februari 2012

selamat generasi ku.Aidii Safarah.

tepat tiga tahun silam.pagi dingin.aspi bermukena.aspa lengkap seragam imtaq.takbir 12X.lantunan surat Abassa.toefl.setelah itu berburu nasi goreng.karena hari minggu.
tidak terlalu banyak yang aku ingat tentang momen itu teman.mungkin egois ku memudarkan pesona mu.coba.kembali memaksaotak memutar ingatan masa lalu, kisruh aspa aspi kah?penyerangan malam?bermain di kolam lele.Ya!hanya sebatas itu yang mampu ku ingat dari kita.data-data ku lebih banyak menyimpan kenangan bersama para gadis cantik.

Milad 1 : apa yang terlinntas dibenak mu? jujur.aku hanya mengingat kalau aku dapat kado dari Fahmi, berisi jam pink ODM, gantungan bulat-bulat warna merah *hha.dia hilang.hilang pemirsa!sebegitu cayahnya aku menyimpan barang, harmonika *loh?buat apa?aku tak pandai bermusik, wajar saja dengan sepenuh hati aku berikan ke Resti

Milad 2 : haha.tetap sama.aku dan bersama teman aspi lain Ayu, Dwi, Izza, ntah siapa lagi ngomel sepanjang malam, lelet beuuud mulai acaranya.lelah menanti akhirnya jam 11 dimulai.hanya makan jangung tua, keras rasa batu yang melekat kuat diingatan , itupun mesti satu berdua *sok romantiss bersama Maklai. sistem pengambilan kado yg sedikit high-tech menggunakan laptop dan aplikasi apalah itu, aku dapat dari Ham-52.isinya ?tebak saja.buku cado-cado 2.girang hati, karena itu buku dodol si Ferdiriva Hamzah saat Koass, seolah mnjadi cambuk untuk tetap berkarya di dunia kedokteran *yeaaaahhh. apalagi setlah tau kalau beliau alumni UISU, semangat membara menggebu, dentuman gong nyala api kekuatan pikiran.hhe tapi sayang buku itu laris manis di pasaran, sampai suatu ketika dia menghilang tak tau ntah berada dimanaaaa.terrnyata oh ternyata Sukma, memasukannya dalam warisan untuk adik2.whattttt??!!!! stresssssssekaleeeee.fffufufu

Milad 3 : bertepatan 1 Februari 2012 1-2-12, super sekali. KFC A.Yani cukup lah jadi saksi kecerian kami malam itu, mesjid sahara tempat kami memanjatkan doa, dan rumah cia tempat kami menggila bersama uno dan srigala. terpaan angin badai malam itu menggurkan daun-daun ibukota, wah indah sekali. ingin berlama-lama di bawah naungan pepohonan itu. tapi apalah, daya tarik ingin membakar jagung lebih kuat. hujan pun terasa tak membasahi, kegelapan malam luar biasa legamnya. sungguh. ukhuah islamyah kami menghancurkan semua derita. tertawa bergembira suka cita, si Cum dan Bobb yang melawak dengan sitting comedy dan hipnotis ala uyauya. tak ketinggalan si Pj yang setia menitikan air mata . walau aku hanya duduk manis di tangga, tapi aku melihat mu kawan, aku tersenyum. :)

Selamat generasi ku.raih terus mimpi mu.walau aku kau dan kita samasama belum dewasa.tapi aku yakin.suatu ketika akan kita goncang dunia.ikhlas.istiqamah.ikhtiar jangan lupa. *bighug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar