LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Rabu, 15 Februari 2012

aku dan buku :)

hari ini berjalan seperti biasa. tak ada yang istimewa. matahari masih menampakan sinarnya dari ufuk timur dan menghilang di barat. bumi masih berotasi dengan cepat. hingga tak terasa siang berganti petang .

15 Februari 2012
jangan dikira ini hari spesial , H plus satu valentine . bukan sekali lagi bukan . apakah aku menerima coklat ? tidak! seumur-umur hanya satu kali mendapatkannya , coklat pink berbentuk hati dan rasanya?stroberry kah? terlalu tuli taste bud papila lidahku jika mengatakan iya , rasanya musibah bukan anugrah . dan nasibnya juga naas , dia terbuang tah kemana. maav ya , buat yang sudah merogok kocek tapi berakhir di tong . lain kali cukup beri choki-choki saja :) hhihi
pagi ini , aku bangun terlambat , asama laktat yang menumpuk sempurna ,hasil oksidasi non-aerob buah tangan perjalanan brastagi-sibolangit , water tracking yang sanagt meleelahkan , seraya semua menjadi alibi atas jeratan setan pagi cerah ini. aku memang susah move on dari pulau kapuk itu , tapi mengingat berantakan nya kapal pesiar ku merangsang otak ku untuk mengirim pesan kepada para otot-otot pemalas untuk bangkit! bersihkan kamar! cuci semua yang harus dicuci! setrika semua yang kusut , termasuk ingin menyetrika hati mu *ish, gembelpagi . "din, gladi resik di undur minggu depan" sumpah demi apa, aku bahagia. ini artinya aku punya lebih banyak waktu untuk ngalay -__- .tapi tiba-tiba, lampu mati semua ruangan gelap, angin berhembus kencang, burung hantu cekikian "din, bisa antar suratnya ke kampus sekarang?biar ditanda  tangani" wah!!!ini repot.tinta printerku habis dan aku tak punya kertas berukuran legal , tapi masalah terberatnya adalah eng ing eng..aku malas mandi.mandi itu menghabiskan banyak energi , ini bukan saat yang tepat untuk menyiram air , Indonesia Timur lagi kekeringan, sementara aku membuang-buang air di hari libur? *jago ngeles. akhirnya , aku buang semua kemalasan ku , biarlah air yang terbuang dari pada kelak aku harus di azab hanya karena setetes air. ini masalah komitmen aku yang 100% di PEMA , ini masalah janji ku yang rela di resuffle jika tidakbertanggung jawab .

siang hari di Gramedia Gajah Mada ,
demi menyongsong hidup yang lebih berwarna dan tidak berlumut, kemudian jamuran dan berevolusi di kosan, aku mengajak Dio ke GM , melaju bersama spacy putih milik Mutia, menyadari sudah 7bulan yang lalu aku berkunjung di toko ilmu ini, begitu lama, hanya susunan yang berubah . niat pertama aku hanya ingin "heart emergancy" milik kak Falla Adinda *ini beneran sok kenal, tapi gak apalah ya Kakak, kelak kita akan menjadi rekan sejawat lagi seprofesi. buku ini menceritkan kisah cinta nya yang LDR semasa Koass nya, pasti begitu menginspirasi , karena kami punya tokoh legendaris yang sama Abang Ferdiriva Hamzah , si pengarang cerita konyol Kumpulan Orang Agak Sakit "cado-cado" . Dan nanti , aku akan resmi menyatakan kalau Kak Falla dan Bang Riva adalah pembakar semangat ku menulis . *aku tak ingin hanya jadi dokter untuk orang lain, kurang dari itu semua aku cukup jadi dokter untuk diri sendiri , mengobati orang lain itu kepuasan batin , namun akan lebih puas jika aku memang puas dulu atas diri ku , dengan menulis aku merasa sedikit puas -super sekali .prokprokprok.

berjalan sedikit ke ujung timur , menjumpai rak-rak buku muslim , jiwa ku merasa terpanggil "baca aku, baca aku"ujar para buku islami. Ya! aku butuh , aku butuh motivasi agar ibadah ku tetap syar'i. aku tertarik untuk novel-novelnya Tere Liye. segar dan menggugah.sederhana lagi sarat makna."bidadari-bidadari syurga" aku hanya ingin bisa menjadi Mbak yang baik hati dan disayangi adik ku.mungkin selama ini aku terlalu jahat.haha , anggap saja begitu. "ayahku (bukan) pembohong" aku lebih tertarik membahas tentang ayah, karena papa orang yang sangat dingin , bagai kan tumpukan salju yang tak kunjung mencair. aku butuh energi untuk melelahkannya, pasti banyak kehangatan di balik dinginnya papa. over all , my dad is my hero .titik.
*untuk mu yang di sana, maav ya aku tidak membeli serial anak mamak, karena itu bacaan keluarga.jika ada waktunya, akan menjadi koleksi kita (bbeuh)

satu buku lagi , "mimpi sejuta dolar" karangan motivator wanita no. wahid seantero Asia dan Indonesia. tanpa pikir panjang dan mungkin juga ini yang namanya refleks sadar, aku mengambilnya , dan meletakan di tas belanja ku . dengan ini akan mengirimkan sejuta semangatku untuk emwujudkan mimpi menjadi Young Enterpreur :) i have happy shopping book , ini bukan kesia-sian belaka , pemirsa.believe it or not!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar