LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Jumat, 10 Februari 2012

LS 1

menulis memang mood-mood.an, anggap saja sekarang inspirasi lagi menghantui ku.awalnya aku memang tak pernah ingin mmengupas cerita ini. tapi benar-benar blog tetangga menyemangati ku, tulisan bukan sekedar untuk gaya. tapi aku hanya ingin memory ini lekat, mendarah daging dalam ingatanku. mungkin saat aku menceritakan ini tak satu pun kalian yang percaya, hah.terserah lah cukup aku dan dia tau rasanya.bahkan pun kami yang berencana menjadikan ini FTV.hhaha.lucu memang, tapi ntah lah kalau aku ditakdirkan jadi artis -__-


beranjak menapaki masa kuliah. kami yang menjadi burung terbang bebas di angkasa, terserah mau terbawa angin atau melawan angin.yang jelas kami benar-benar lepas sekarang.aku mendarat di Medan, terminal pertama ku FKUSU 2011, terdampar sendiri di kosan ini, hanya dengan modal sebuah modem dan kartu  tree unlimited tiga bulan , setia menemani hari-hari sepi ku. online.facebook.dan kadang-kadang twitter.sama sekali belum terusik dengan blog.isengiseng temanku memperkenalkan site sosial baru, skype.awalnya aku amat tidak tertarik untuk ini.tapi apalah,desakan para fans membuatku meledak.finally i make it :) dia oranng pertama yang menjadi temanku.sebut saja.mrx.tak ada yang spesial dari nya.dia teman sekolah ku dulu.tiga tahun di asrama dan dua tahun bersama di toqo asia membuat ku tak mengenal jelas siapa dia.hanya sosok sok cool.bersuara merdu *plis.jangan!jangan bilang hanya dengan lantunan "sebiru hari ini" "sepotong episod" dan "aynoyuusowel" semua aspi jingkrak-jingkrak.an mengagumi ya.maav tuan.saya tidak.hhaha.beribawa *hmm.mungkin saja karena dia tetua para aspa kelas tiga.wakil ketua osis juga.mengingat tentang pesta demokrasi itu, aku heran aku tetap kkeuh milih dia sebagai calon ketos, walau sumpah serapah apa yang di ucapakan para penyuara asrama untuk tidak memilih dia.hey.aku benarbenar benci politik seketika itu.politik benarbenar kotor adanya.tak peduli golongan mana yang teraniaya,yang penting tetap juara.haha.terngiang inikah sekolah berkarakter itu?mungkin aku masih terlalu polos membahas ini.tapi hati nurani ku takan berdusta.bilik meja cukup jadi saksi bisu.kalau aku mencontreng namanya.mungkin aku dibilang bodoh, tapi aku tak peduli setan atau malaikat mana yang menyusup dalam jiwa ku.tapi ya.itu hak dia untuk menang.hha peduli apa aku kalau dia menang.tapi insting ku beda.aku ingin yang terbaik.dari cara nya mendebat calon lain pun seakan dia membaca isi pikiranku.sama sekali tak pernah aku pedulikan tentang kesamaan ini.karena sungguh dia menyebalkan.sampaisampai disaat kelas tiga, kami terjebak dalam satu kelompok bahasa, dia tak mau berperan jadi seorang pangeran.woi!jelek banget ya gue?gue ngarep lo beradu acting sama lo.huu.payah.
apa lagi ya?masih ada?bisa dihitung jari bersamanya. atau hanya aku saja yang mengingatnya.so(sok) dingin itu hanya menganggap aku angin lalu, yang numpang lewat di masa manis sma nya.yah.waulahualam.

Tapi, semua mulai berubah.sedikit aneh. ketika 3 November 2011.skype.saksi bisu semua berubahan kami.tak teringat jelas apa itu awal pembicaraan.tapi , salah kirim email yang menandakan ke-idiot-an aku malam itu.dengan bangga nya aku mengirimkan hasil tulisan aku tentang generasi, tapi malah terselip curhatan galau.haha.mau di bawa kemana muka ini?saat itu benarbenar ku jaga dan ku bela, tapi mkhluk asing dengan mudahnya merusak sistem imun ku.aku malu.aku seorang secret admirer tingkat dewi.hah tapi mau dikata apa.itu awal ceerita.mulai bakbalakan.cerita ngawur ngidul.seolah menjadi muda-mudi yang ga tau diri.chatting sampai lewat tengah malam.bahasa nya pun kadang aneh.aku sendiri geli membacanya.seakan aku jadi alien.bukan si anika.lama-lama makin mengenalnya.mulai sms dan elpon. im reallyreally stupid.ga tau kenapa nyuruh dia bangunin aku pagi-pagi, dan telponin aku saat aku bosan. what?!! inikah nasib wanita yang kesepian?aku bicara pada dunia maya.aku tak peduli dikira bagaimana.yang penting ada yang setia mendengar cerita dan derita ku.hubungan terus berlanjut sampai dia tau kalau aku dekat dengan seorang pria.seketika dia berubah jadi monster.zombi.yang tak bisa menahan untuk menerkam ku.semua status jejaring sosialnya freak.aku kalut.mama aku gila.dia bukan siapasiapanya anika, bahkan dia pujaan hati sahabatku.aku jahat.aku kejam.aku karma.tak mampulah mengurai kata.
kami terusterusan begini.tak tau apalah arti semua skenario ini.dia tempat curhatku.mendengar keluh kesah ku.seakan semuanya tulus.aku punya telepati.haha.berkalikali aku berpikir benarkah dia?mungkin ini hanya perasaan maya, semaya dunia skype kami. mungkin dia hanya cowok-cowok sok perhatian sok pengertian padahal ntah apa dalam benaknya.tidak!aku tau siapa dia, aku bisa membaca dia setia, haha. *postingan kaskus nya saat itu meracuni pikiran ku, "i dont do it often, but when i do it always" salah satu statusnya yang membuatku sangat PD , kalau itu aku .kyaa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar