LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Selasa, 21 Februari 2012

menulis lagi. aku tak begitu suka menemui diri ku untuk menulis disaat adrenalin , kortisol ku memuncak. ya! ini artinya emosi ku lagi tidak stabil . pikiran tidak lagi bercabang, tapi semoga saja tetap berbuah dengan karya tulis ini :)
untuk mu yang lagi sedikit emosi .
maav ya , mungkin aku bercanda terlalu berlebihan .
untuk mu yang lagi kelelahan .
maav ya ,  untuk kejengkelan yang aku sebabkan .


01 Januari 2012
saat semua makhluk bersuka-cita merayakan datangnya si tahun baru , i didnt . hanya termenung di depan laptop menunggu apapun kabar dari mu . tepatnya menunggu HP buntut untuk berdering , dan itu telpon dari mu. tapi ternyata tidak , semua palsu . kau di sana yang terlalu euphoria bersama para aspa , mngolok-olokan semua peristiwa, termasuk cinta . aku tak mamou mengatakan itu cinta , mungkin hanya suka ala anak SMA , ya . kalian mengadu tentang suka . antara dia dan diri nya dengan diri ku *indah sekali untuk judul sinetron. Dinginnya angin malam membelai di sela-sela rambut legam, masih menunggu ada yang berdering . oke!aku tau memang pasti susah untuk tetap menjaga komunikasi jika bersama "mereka" , tapi aku mohon , tepati saja janji mu . ledakan kembang api , memecah keheningan malam itu , aku masih sedikit beruntung ada saja orang yang menemani obrolan ku saat itu . tapi sungguh , aku tetap tidak tenang . setelah beberapa saat , ku terima sms "kecewa ka dn"..................... what r u thinking boy???? untill now, i dont really understand what did u think of me .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar