LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Jumat, 10 Februari 2012

i know what you did in skype

selamat siang.
bertemu lagi dengan saya.si penulis sayasayasayatahapaapa.
kau yang disana, apa kabar?
pasti tau hari ini jadwal rapat ku menyelaesaikan masalah "jalan-jalan".
kau tahu , aku sama sekali tidak melakukannya, aku hanya membasahi badan lalu mengoles sedikit nivea dan pergi.bukan ke kampus, tapi indomaret membeli sedikit perlengkapan bulanan.menenteng dua plastik daur ulang dan sebungkus mie balap dan tak lupa menyinggahi tempat buah *aku tak bisaaa tanpa nya*
ada yang bilang kamar mandi sumber inspirasi, ternyata benar nyatanya aku lebih memilih menulis dan menulis, tulis lagi lagi tulis tentang kisah kasih.merasa ini akan menjadi kisah manis.dan tak se-standar sinetron, episode nya akan mencapai jutaan, dan akan Blooming di pasaran,disukai oleh kalangan masyarakat mana pun.
oke.right.kali ini kita bahas bagian mana?aku suka semua bagian yang aku lewati di hidup ini,ini sebuah skenario besar Tuhan.aku harus profesional.
 mau di lanjutkan dengan LS 2 ?sabar.tunggu ya. aku saja belum menyempurnakan setiap detail awal perkenalan itu.intip saja yuk, apa yang kami lakukan:



*artis, kasih insprasi bikin antologi dong, udah di tagih ketgen ni (akhirnya dikirim ke emailnya) *aaaaaaa.sumpah malu din a, rahasia yo, amaaaak
*ciyee siapa ituu.post di AS ah
*asaaylah.wak end (akhirnya mengakui siapa dia dan mulai bercerita masa lalu hingga sangat larut, hingga detik mengantar kan kami ke 4/11/2011)
*dn yo ndak suko perasaan nan sasaat dan tiba2 -mari berdoa untuk yang terbaik dn .09:24
*heyyy. i need u to hear what i feel 13.25 (ini puncak galau aku dengan seorang teman, tahukah kamu , aku beriat untuk menceritakan semua saat itu, siapa temanku, karena kau salama sekali belum mngerti apapun, balasan tak kunjung kau layangkan, hingga kegalauan lenyap tertelan lelapnya tidurku)
*sekarang?botak ya?hahaha.kasiaaaan.payah tummbuh kalau sering panas-panasan. (teori dari mana inii?hahahasumpah ini cuma kesok tahuan ku saja dan berhasil meruntuhkan semangat mu)
*its doesnt matter much to me (ktanya lagu, hmm sungguh?)
*i can find someone like u -never-ever-who is he?-someday u will know (now, u know?semua berawal dari tulisan, waspada dengan menulis.takutnya jadi kenyataan.hhehe)
*be strong, girl - i can pretend what i feel (051111.yap aku cidera.kecelakaan motor bersama mutia.padahal esok hari aku dibantai #kurban)
*pondok melga jl cisaladah rt04 rw 07 hegarmanah jatinangor...(alamat palsu untuk kiriman rendang idul adha)
*dalam rentang satu minggu, aku hampir mengetahui semua kebiasaan malas mu, laundry, selalu beli makan di luar, nonton, main pes, ol, kata-kata yang sedikit menenangkan, membenci ekspresi yang mattanya bolak-balik memuakan itu,tangannya yang jadi makin hitam gara-gara push up di aspal dan sangat yakin akan kembali normal, haha
*suko sabanta se nyo, puas lo?(saat aku memaksanya untuk mengakui dia juga suka temanku, tapi malah dia bilang, beda antara suka sayang dan cinta.dia tak cukup pintar merangkai kata, cukup dirasa saja)
*tenang.aku bukan perokok.(dia bertanya kenapa cowok tak boleh merokok.aku menjelaskan bagaimana aku membenci asap rokok dan mengatakan aku tak mau cowok perokok jadi pacar ku.hhaha)
*dini sehat 2012 (pelajaran di kampus merangsang ku untuk berbagi ilmu terhadap sesama, melarang  untuk tidak McD no junk food, dan makan teratur , seolah menjadi "dokter pribadi", padahal dia tau aku pemalas untuk olah raga)
*suara Sabarina tuh lembut, ga kayak suara din cempr*** (saya paham pak,memekak telinga saat mendengar suara aku kan, tapi pasti ngangenin lah suara ni, selalu riang seperti cherrybelle.hha)
*selalu retell apa yang sedang dibincangkan di grup semua tentang hujah dan generasi.betapa kuatnya kau mengamiinkan kalau ada yang jadian se-gen, dan berharap memberikan sepotong jaket gen.wahaha.
*anak geology tuh yang paling dicari di Unpad din, padahal bicara sama batu tapi hebatnya kau tak pernah membiarkan ku untuk mengambil jurusan itu, mungkin hanya lelucon, saat kau seolah melindungi ku agar tidak " kurus jeung hideung" . yaudah terserah mu saja, jadilah "safety engineer" terbebas dari Hookworm jahat, yang bersiap menghisap darah para explorer
*si gadis mushalla, walau sering bolos kuliah agama
*behel.yang katanya masang pas libur semeter.dipaksa ibunya.hha.alihkan sajaa pada ku kalau kau tak benar ingin berbehel.wkwk.behel aksesoris pun rela ku pakai, tah kawat perangkai bunga yang megoyak gusi.pedih -lebay
*orang yang katanya paling terkenal tidak pernah "takanceh" di aspa, dan punya skills untuk jadi kompor, sampai yang lain bisa hangus terbakar , gosong dan menjadi abu, untung menang jadi arang.
 *transtudio.aku pernah janji ke kota mu kan?kalau IP aku diatas 3.5 . itu bukan gaya, maav kalu belum terlaksana, aku hanya rindu keluarga dan asrama. nanti ya, kumpulkan saja pundi-pundi proyek mu, baru traktir aku.
*kita bisa membaca lewat mata dan sikapnya.begitu kau mengajari ku membanca perasaan orang lain.mata besar ku memgambarkan ku seperti ba(r)bie.ahay
*kau yang bercerita tentang kekakuan mu berteman dengan wanita, lalu kau menyalahkan asrama, hhaha. coba lihat link ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4738745 , ketahuan siapa anda :p
*sembilan.yap.nine is mine.tak disangka, kita suka angka yang sama, kau menamainya angka tertinggi, walau sampai kini belum seutuhnya dipahami, apa yang tinggi, kalau angka tunggal tertinggi memang iya, dan sadarkah kau kini, kalau sembilan hanya bisa dikali dengan satu, dan tigatiga, apapun pengali sembilan, jika bilangannya di jumlahkan hasilnya tetap sembilan.

sungguh terlalu banyak yang kita lewati, sampai aku frustrasi membaca skype itu,tiap hari sebeluum dan sesudah kuliah.hahaha.tidak masuk akal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar