LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Senin, 30 Januari 2012

redup si cahaya

hmm.
pagi dunia :)
ini akhir januari , semoga tetap semangat.
ada yang aneh rasanya pagi ini, ketika ingatan melayang ke sebuah ntah motivasi atau hadist atau apalah, aku juga lupa, "ketika diri tidak merasakan nikmatnya beribadah padaNya, ada yang salah dengan hati mu" . Ya.aku merasakan itu, sholat ku tak lagi se-khusyuk dulu, kemampuan ku untuk bertilawah 2lembar tiap sholat turun drastis, ghirah ku untuk menebar kebaikan juga tak se-semangat yang dulu, niat ku untuk puasa sunnah melemah, lalu bagaimana dengan dhuha dan QL ku?tetap sama, sama lemahnya.
Tuhan....
apa yang salah?
apakah aku terlalu larut dalam cinta semu, sehingga aku melupakan-Mu?
Nauzubillah.tidak!sungguh aku tak mau tergolong dalam yang merugi,
aku rindu kenikmatan ibadah-Mu, aku rindu isak tangis  dalam doa pada-Mu, aku rindu semangat untuk selalu di jalan-Mu,
tidak ! ku mohon, siapa saja ingatkan aku dalam kebaikan, tegur aku ketika salah, ceritakan aku yang benar, karena aku tau aku ingin aku sangat bercita-cita jadi ibu sholeha, istri sholeha, dan pastinya anak yang sholeha, aku mau mengubah bangsa ini lebih baik, beribawa dan terpandang, hayolah!selamatkan aku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar