LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Kamis, 01 Maret 2012

wanita super 1

The circle of light ,sebutan untuk sebuah kelompok mentoring yang dibina oleh Kak Yoan Utami Putri, FK 2008 , selamat ya Kak , sebentar lagi akan memasuki dunia "gila" , it called Co-Ass . Mentoring awal untuk semester dua, dan terakghir sebelum Outbond hari Minggu nanti :)
ini menarik. kami bicara tentang wanita.aku takan menyebutnya "cewek", sekali-kali tidak akan.mereka yang berjuang dan luar biasa di zaman sebelum dan sesudah kehadiran Rasulullah.mengulas kisah penuh makna.wanita cantik.shaleha dan lagi-lagi luar biasa.

1. Siti Hawa
    Wanita pertama yang diciptakan untuk menemani Adam, dari tulang rusuknya.*ini terlalu indah, rusuk yang bengkok secara anatomi nya, akan patah jika dipaksakan untuk meluruskannya, akan tetap bengkok jika dibiarkan, tapi perlahan dan pasti akan bisa diluruskan. begitu juga wanita dan manusia , aku rasa. tak ada yang suka jika dipaksa untuk langsung berubah, menjadi apa yang kau inginkan. Tapi, semua butuh tahap dan proses.Apakah Tuhan menilai hasil saja?TIDAK! JIka sukses mendapat +4 , jika gagal -1 , dan jika tidak melakukan apapun 0 , jadi sudah berapa nilai kita sekarang? Aku rasa tetap 0 atau minus , Allah Maha Pengasih dan Penyayang , #bahagiaitusederhana .
    Lalu, tentang buah kuldi, itu pertama kali *mungkin* manusia mengenal nafsu, ketika berkeinginan untuk mencoba sesuatu yang baru, tapi sungguh, tahukah anda? jika sebenarnya mereka, tidak mengerti apa arti "salah", jika mereka belum mencoba, layaknya obat yang hendak dipublikasikan ke masyarakat, si obat akan mengikuti uji klinik, di tes dengan hewan coba apakah obat benar-benar layak dan berkhasiat, tidak hanya tentang khasiat, tapi juga msalah efek samping yang ditimbulkannya, jika data sudah valid , obat siap dipasarkan. ebuah pesan tersirat di balik , kisah klasik tentang buah kuldi , muslim wa muslimah hendaklah meakukan kesalahan , ketika kita tidak tau apa arti "salah" yang telah dilakukan, bukan salah jika sudah tahu. hmmm. *merenung

2. Siti Hajar
   Tak ada yang tak mengenal sosok ini, setidaknya kita tahu siapa beliau, Istri Nabi Ibrahim, majikanya Sitti Sarah*wanita paling cantik, dan tak seorang pun bisa menandingi kecantikannya, masih banggakah dengan label "Miss World"? penuh ketegaran, saat Allah belum memberinya keturunan saat bersama Nabi Ibrahim, dan merelakan beliau untuk menikahi Siti Hajar, dan lahirlah Ismail. Kisah tentang air zam-zam, kerontang padang pasir, terik matahari, bayi menangis kehausan, berlari-lari bolak-balik 7 kali , ibu yang mulia, pantas jika beliau mendapat sebuah rumah di syurga kelak, Allah mendirikan untuknya . Subhanallah

3. Siti Aisyia (istri si kejam, Fir'aun)
   Bahkan, Allah pun menikahkannya dengan Rasulullah , betapa mulianya sosok ini, dan sebuah rumah di syurga pun telah Allah siapkan untuk nya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar