LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Kamis, 01 Maret 2012

namanya mikrobio

MIKROBIO ! AKU GALAU !

hai kamu! mengerti lah ! pahami aku !
terlalu pentingkah untuk dibahas, semuah makhluk mikroskopis , yang tak kasat mata. secara harfiah, nama mu saja sudah aneh, mikro berati kecil, halus, tak nampak, dan bio hidup. berati makhluk halus. wiiii ! sudahlah begitu, banyak pula, spesies dan deretan peyakit yang kau sebabkan, membuat para dosen ku menjadi sangat "aware" dan terkesan lebay dalam bertindak. "nanti, kalau cabut gigi, ga kena gusi nya , dan blaaablaablaa" .
atau mungkin aku yang terlalu aneh, aku yang terbiasa santai menjalani hari, dan tak terlalu mempedulikan apapun, bahkan menurutku, ketika kita terlalu cemas, takut akan sesuatu, maka i=ketakutan itu akan menjadi kenyataan, tidak jelas apa referensi atau sumber ilmiah teori sedeng ku, di majalah Bobo saja mungkin tidak ada, apalagi di Ina atau Ino. Tapi, aku yakin, apa yang aku teori-kan benar adanya, terlalu takut gagal, terlalu berharap sesuatu, terlalu dan semua akan menjadi sangat keterlaluan menyiksa jika benar-benar terjadi.

kembali lagi tentang kejanggalannya, dengan semua antibodi, antigen, dan aku ANTI semua, kau tahu apa rasa saat duduk di ruang Ildrem, mendengar cuap-cuap tak sampai dari Dokter , yang aku rasa juga galau dengan materi "supranatural" ini . Jujur, aku ingin kabur, lari dan keluar , seraya berteriak "gak gak gak kuat! aku ga kuat" , sambil melambaikan tangan dan sedikit tarian alay . Aku ingin menangis! Mikrobio mengoyak kalbu ku, mengganggu keharmonisan hidupku. Apalah gram negatif , gram positif. apalah arti aku menunggu bila kamu tak mengerti aku . Hmmmm. Aku rasa , aku butuh bertapa di goa, mencari rasa yang telah hilang, passion ku saat aku bercita-cita untuk menjadi seorang ilmuan *ini kisah aku SMP , saat aku benar-benar terkesima dengan rayuan bakteri, padahal cuma buat tahu tempe dan Nata de Coco , kini aku sadar. aku sangat polos dulu -__-" dan aku salah bercita-cita begitu, aku tak terlalu sabar, bakteri. paham!?! Tapi jauh direlung hati ku, walau tak sedalam Palung Fhilipina :
Sungguh aku ingin menaklukan mu ! Aku harus bisa memfagositosis semua kekurangan mu , apoptosis dan lisis ! Jleb , kau akan menghilang lenyap di telan keangkuhan satu SKS mu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar