LOVE.LONG.LIVE.LEARNING.LOVE.FAMS.FRENS.DREAMS.YOU

Jumat, 02 Maret 2012

unwriteable...

Aku bercerita tentang dia, si anak SMA yang kini beranjak dewasa.kau yang telah mengenal dia, bertahun jauh sebelum aku.kau yang pernah menjalin cerita dengannya.kau yang mengartikan dia segalanya.kau yang menangis saat kehilangannya.kau yang mencemaskan saat ada gempa.kau dan dia.terselip aku di antara.tak pernah menyangka, dan diluar praduga.aku yang tak memperdulikan siapa kau dan dia, malah terjebak dalam cerita yang sama.lebih dari cinta segi tiga, ada banyak pengagum rahasia.

Malam itu dingin.tapi kalian menghangatkan dengan kebersamaan dan panasnya durian.menikmati tiap aroma nya, walau aku tahu, kau tak terlalu suka.Kita masih bersembunyi, berjalan pelan, bertindak seolah tak kenal.Sesekali kau layangkan sms, hanya untuk menyapa.
Tiba-tiba ,kelenjar lakrimal mu sudah tak sanggup menahan sesak dada. menerobos dinginnya malam, meneriaki heningnya danau, menjitak kepala si bocah sableng. hey anak muda! Maaf kan aku, itu hal terwajar dan terasional yang bisa ku lakukan. melepaskan rasa, demi bahagia mu bersama dia. mungkin aku hanya tokoh figuran semata. tapi kau menangis. sekasar apakah untaian kata ku?membuat orang seperti mu merana?-----edisi Januari 2012------

2 komentar:

  1. aku coba mengerti, din. tapi belum. =="
    (apasih)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello senimantitik , welcome to the jungle . kyaaaaaaa

      Hapus